huuuu,,dasar JUPLAK!!

01/02/2009 at 04:41 1 comment

kemaren pas tw juplak sakit,papah langsung ngebut ke skbumi.mw m0t0r,mw m0bil,mw truk,mw bis,tr0nt0n skalipun di salip bleh!!
papah panik,takutnya juplak knp2.diare kan parah jg,mana skolahnya juplak tempatnya nan jauh di mato0o..

pas udah nyampe cidahu dkt pabrik kratingdaeng,ada tr0nt0n malang,ky’y mw masuk gudang malah nyelip di sel0kan.ot0matis macet dunk,ga bs lwt m0bil satu pun.
gw+papah smpet t’jebak 15menit.untung’y Qta pny ide,papah nyuruh gw pk ojekh pdhl lg bechek kesenggol bebheck pula (na0n seh?).papah asal aja nyetop m0t0r yg lwt :
“kang,anterin anak saya ke alkausar ya?anak saya yg satu lg sakit,m0bil Qta ga bs lwt”
c akang ojheck pun b’kata :
“hayu atuh lah,,”
naiklah c gw meluncur ke alka yg tgl bbrp kilo lg.
pas nyampe alka,nunggu juplak bebenah n p’izinan asrama cukup lama.
pas udah brs,gw liat juplak sehat walafiat,ga ada raut wajah lemes or apapun itu yg mengarah ke dampak dr sakit diare.
pas gw tanya : “beneran sakit?”
juplak : “hwehehe..sakitnya mah dikit,bnyaknya pengen pulang,abisnya jenuh di asrama ajah”
gw : tuink wiwiwiwiw gubraaakk!!

trus ngapain ateuh gw+papah mesti kebut2an sgala?
dasar juplakk..

sampe lah Qta ke tempat m0bil c papah yg semula macet,n tu tr0nt0n msh malang aja dgn mesranya.
pas mw byr ojheck,c akangnya blg : “neng,punten sbenernya saya bkn ojheck,saya kasian aja liat neng+bpk kejebak mcet sdangkan adenya lg sakit di asrama”

see?juplak udah ngrep0tin smwa org.tp gpp,we always luph juplak s0 much!!
tp teuteupp pgn jitak juplak dikiiiiitttt ajah,hwehehehe..

Entry filed under: notes of me.

hah??what??PAPAH PENGEN PUNYA CUCU?? saturday ‘DAMN’ nite,,

1 Comment Add your own

  • 1. rahmakunclunk  |  06/02/2009 at 08:13

    c juplak mah kudu d jeplak meureun kali-kali mah nya wid…he…he…
    ngerjain smua-muanya…smua pasti panik ya…
    btw itu tanda bahwa smua sayang sama c juplak

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


calendar

Facebook

Weediaa Adithia's Facebook profile

Categories